Wednesday, March 24, 2021

 Tentang Hujan di Kota Ini




Di kota ini hujan masih enggan beranjak.

Bahkan semakin hari semakin deras.

Ya aku memang merindukan hujan dengan caraku.

Karena setiap rintiknya menyimpan cerita antara aku dan kamu.

 

Hujan selalu mampu membawaku pulang, ke rindu purba yang telah lama aku simpan, jauh di dalam kenanganku.

Hujan selalu mampu menceritakan apapun tentang dirimu.

Seseorang pernah bilang, hujan adalah wujud dari kerinduan, apalagi setelah kejadian perpisahan.

 

Mungkin ini salahku, telah jatuh cinta ketika hujan turun dengan derasnya.

 

Hujan. . .

Adalah caraku melihat dunia dalam perspektif yang lain.

Karena di sana pernah ada kamu dengan cerita-ceritaku.

Ah entahlah ... hujan memang seperti itu, selalu betah berlama-lama

Dan selalu berhasil merusak hati yang telah aku tata dengan rapi.

Apakah kamu juga ingat?

jika hujan pernah menjadi aksara yang lantang berkisah tentang kita.

 

Aku pernah bertanya: Bagaimana mungkin kamu mencintai hujan, jika tanganmu masih menggenggam payung, ketika ia turun dengan derasnya?


DOWNLOAD GAME ONLINE!


2 comments:

  1. nice ka , next yang terbarunya ya ngab di tunggu sama aku , request judul , cinta pergi di masa depan ya ngab

    ReplyDelete

 Hujan dan Caraku Merindukanmu Memang tidak sekarang . . . Mungkin nanti, saat kamu melihat hujan turun begitu derasnya. Kamu akan sadar jik...