Saturday, March 20, 2021

Bersabarlah Pada Jarak






Karena setiap perjalanan memiliki kisahnya sendiri, memiliki artinya sendiri. 

Begitu juga dengan kita. Terpisah terima mil krisis sesuatu yang mudah. Bukan sesuatu yang bisa dipilih, dan tentu krisis sesuatu yang aku inginkan. Namun ada kalanya jarak memang harus ada.

Bukankah begitu kita akan memiliki alasan untuk saling merindukan?

Seperti kali ini.


Biarlah mata kita berjarak terlebih dahulu. Karena nanti, saat kita bertatap lagi, biarkan rindu merasakan pertemuan hangatnya. Saat itu kita akan menyatu lebih jauh lagi, lebih hebat lagi.

Dalam
hidup kita mungkin pernah mendengar kisah cinta yang paling romantis. Pernah mendengar melodi paling merdu. Juga pernah melihat pemandangan paling indah. Namun kita juga pernah merasakan rasa takut dan kesepian.

Untuk alasan-alasan kita harus terus bersama. Karena dunia ini kadang terlalu menakutkan jika harus dicapai oleh diri.


Aku akan mengingat senyummu dengan baik, dan menjaganya dengan sungguh-sungguh. Hidup yang keras ini butuh penenang, maka senyummu tidak boleh hilang. 

Aku tidak pernah tahu bagaimana cara kita dipertemukan nanti. Yang aku tahu dalam penantian ini, aku selalu meminta-minta Tuhan melindungi dan menyertaimu dalam keadaan apapun. Hawai dengan segala doa baik untukmu.


Aku tahu ini hanya soal waktu, kita perlu bersabar sedikit lagi. Semoga pada masanya nanti, semesta akhirnya akan mempertemukan kita. Karena bagaimana pun, pamitku bukan untuk meninggalkan. Pamitku adalah jeda, yang memberi kesempatan pada rindu untuk hadir menyapa. 


Bersabarlah pada jarak!

Ini hanya sementara. Nikmati saja setiap detik penantian. Seperti janjimu akan terus menunggu, di tempat kamu pernah menukar hati denganku. Karena kelak aku akan kembali, membawa setiap senyum yang telah kau kirim.


Ingat ini!

Tidak peduli seberapa jauh aku pergi, kerinduan akan membawaku kembali. Tak peduli untuk berapa lama, karena cinta akan menemukan jalannya untuk pulang. 

UNDUH GAME SERU V88WINS




No comments:

Post a Comment

 Hujan dan Caraku Merindukanmu Memang tidak sekarang . . . Mungkin nanti, saat kamu melihat hujan turun begitu derasnya. Kamu akan sadar jik...